Jumat, 01 Januari 2016

Game Developer : Activision


Activision Publishing, Inc adalah sebuah penerbit video game Amerika. Didirikan pada 1 Oktober 1979 dan pengembang independen pertama di dunia dan distributor video game untuk konsol game. Produk pertama yang kartrid untuk Atari 2600 sistem konsol video yang diterbitkan dari Juli 1980 untuk pasar AS dan dari Agustus 1981 untuk pasar internasional (UK) Activision sekarang salah satu yang terbesar pihak ketiga penerbit video game di dunia. dan juga penerbit atas untuk tahun 2007 di Amerika Serikat. Pada tanggal 18 Januari 2008, Activision mengumumkan mereka atas penerbit AS pada tahun 2007, menurut NPD Group.


Mantan CEO adalah Robert Kotick, yang merupakan Chief Executive Officer Activision, Inc sejak Februari 1991 sampai dengan Activision dan Vivendi Permainan bergabung pada tanggal 9 Juli, 2008 untuk membuat perusahaan baru terbentuk dikenal sebagai Activision Blizzard. Pada 25 Juli 2013, Activision Blizzard mengumumkan pembelian dari 429 juta saham dari pemilik Vivendi, senilai US $ 2340000000. Akibatnya, Activision Blizzard menjadi perusahaan independen.

Banyak menerbitkan game populer seperti Call of Duty Series, Tony Hawk Series, Spiderman Series dan masih banyak lagi

Salah satu Game Activision yang terlaris :

Call of Duty

Call of Duty game first-person shooter yang paling terkenal. Serial ini dimulai pada PC, dan kemudian diperluas untuk konsol dan handheld. Beberapa game spin-off juga telah dirilis. Permainan di seri sebelumnya ditetapkan terutama dalam Perang Dunia II, ini termasuk Call of Duty, Call of Duty 2, dan Call of Duty 3. Setelah Call of Duty 2 ada pergeseran fokus dari yang tadinya suasana PD II ke Modern Warfare, yang diatur di zaman modern. Call of Duty 4: Modern Warfare (dirilis November 2007) diikuti oleh Call of Duty: World at War dan Call of Duty: Modern Warfare 2. Black Ops (dirilis November 2010) terjadi dalam Perang Dingin, sementara Modern Warfare 3 (dirilis November 2011) berlangsung dalam waktu mendekati masa depan. Black Ops 2 (dirilis November 2012) berlangsung di tahun 2025, dan bulan November 2013 nanti akan keluar kembali intalman baru yaitu: Call of Duty GHOST. Seri Call of Duty yang terbaru saat ini adalah Black Ops 3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COMPUTATION THEORY & CLOUD COMPUTATION

In this video we explain about Preliminary theory of computing and cloud computing.  In Preliminary section there are sub-explanation...