Jumat, 13 November 2015

Aplikasi Digital Cinema; K-Lite


  K-lite Mega Codec merupakan aplikasi yang sangat berguna untuk encoding dan decoding berbagai file multimedia agar dapat dijalankan dengan baik. Aplikasi ini sudah tidak asing lagi bagi semua pengguna Windows ketika akan memutar berbagai file video yang tidak dapat dikenali oleh systemnya.
Digunakan untuk encode dan decode video dan audio. Aplikasi ini dirancang secara sederhana, mirip dengan Windows Media Player. Dengan K-lite Mega Codec Pack kita bisa memutar berbagai film yang kita download dari internet
.

Edisi
Ada empat edisi K-Lite Codec Pack, semua yang tersedia secara gratis.

Basic: Basic edisi adalah versi terkecil dan memungkinkan komputer Microsoft Windows untuk bermain isi AVI, Matroska (MKV), MP4, Ogg, Flash Video (FLV) dan file WebM, dll hanya terdiri dari LAV Video, LAV Audio dan LAV Splitter (untuk audio dan video decoding), DirectVobSub (untuk decoding subtitle), Codec Tweak Tool, Icaros ThumbnailProvider dan Icaros PropertyHandler  Dasar edisi adalah satu-satunya edisi yang tidak termasuk MPC-HC atau MediaInfo Lite
Standar: Standar Edisi mencakup semua fitur dari edisi Basic ditambah madVR, MediaInfo Lite dan MPC-HC. Paket ini direkomendasikan untuk pengguna normal.
Lengkap: Edisi lengkap mencakup semua fitur dari edisi Standard ditambah ffdshow, DScaler5 MPEG-2 decoder, DC-Bass Sumber Mod, Haali Media Splitter, Haali Video Renderer dan GraphStudioNext.
Mega: Mega Edisi menambahkan ACM dan VFW codec untuk encoding video / editing, AC3Filter, Haali Matroska muxer, FourCC Changer dan VobSubStrip .
Setelah v 11.3.0 32-bit dan 64-bit versi LAV Filter berbagi pengaturan dan pilihan untuk menginstal hanya 64-bit codec ditambahkan (terlihat hanya dalam Ahli modus menginstal).

Di masa lalu beberapa versi K-Lite Codec Pack termasuk BS.Player, sampai itu dilengkapi dengan paket adware.

Kompatibilitas
Paket K-Lite Codec yang kompatibel dengan Windows XP dan selanjutnya.
Dimulai dengan K-Lite versi 10.0.0, 64-bit codec yang diintegrasikan ke dalam rutin K-Lite Codec Pack. Sebelumnya, edisi 64-bit yang terpisah dari paket yang tersedia untuk edisi x64 dari Windows.

Sumber : en.wikipedia.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COMPUTATION THEORY & CLOUD COMPUTATION

In this video we explain about Preliminary theory of computing and cloud computing.  In Preliminary section there are sub-explanation...