Senin, 10 November 2014

Warganegara Dan Negara

Berkendara dijalan tol ada beberapa peraturan yang harus kita patuhi. Diantaranya jangan menyalip dari jalur kiri,jangan menggunakan bahu jalan untuk menyalip,jangan melebihi batas max kecepatan kendaraannya.
Gambar diatas bisa kita lihat mobil sedan yang berada dikiri dengan kecepatan diatas batas max melaju dari bahu jalan untuk menyalip kendaraan yang ada di sebelah kanannya. Mobil itu melaju juga dengan kecepatan tinggi dijalan yang basah setelah hujan. Mobil sedan itu membahayakan pengguna jalan yang lainnya. Seharusnya pengguna mobil itu mematuhi aturan-aturan yang ada supaya aman berkendaranya dan tidak merugikan pengendara yang lain dan selamat sampai tempat tujuan yang dituju.
Hormati pengendara yang lain karena itu salah satu etika berkendara.



Mengendarai kendaraan masing-masing mempunya etika dan autrannya masing-masing
Gambar diatas adalah sang pengendara motor yang memboncengi melebihi kapasitas maksimum yang dianjurkan. Selain itu mereka semua tidak menggunakan helm untuk keamanan kepala mereka.
Dengan boncengannya sebanyak itu pengendara tersebut juga bisa membahayakan pengendara lainnya dan mengganggu pengendara lainnya. Jadi seharusnya pengendara tersebut mematuhi peraturan yang sudah ada sebelumnya supaya berkendaranya aman,tidak mengganggu pengendara lain dan selamat sampai tempat tujuan.

Jadi kesimpulan dari 2 gambaran kejadian berkendara adalah jadilah pengendara yang baik yang mematuhi semua peraturan yang ada supaya berkendara kita aman,tidak mengganggu pengendara lain dan sampai tempat tujuan. Hormatilah pengendara yang lain supaya kita berkendara dengan tenang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COMPUTATION THEORY & CLOUD COMPUTATION

In this video we explain about Preliminary theory of computing and cloud computing.  In Preliminary section there are sub-explanation...